We Can Not Not Communicate
Who Says What To Whom With What Effect
Rabu, 18 Maret 2015
MODEL PENELITIAN AGENDA SETTING
›
Secara umum penelitian agenda setting secara kuantitatif dapat digambar sebagai berikut (Kriyantono, 2008, h.224):
TEORI AGENDA SETTING
›
Teori ini menyatakan bahwa media massa berlaku merupakan pusat penentuan kebenaran dengan kemampuan media massa untuk mentransfer dua eleme...
PENELITIAN ANALISIS KULTIVASI
›
Penelitian Kultivasi membahas tentang efek sosial terpaan media massa sebagaimana yang dilakukan penelitian Teori Kegunaan dan Gratifikasi ...
Analisis Kultivasi
›
George Gerbner berpandangan bahwa pesan-pesan media mengubah pemikiran tradisional mengenai waktu, ruang, dan pengelompokan sosial. Analis...
Penelitian Teori Kegunaan dan Gratifikasi (Uses and Gratification Theory)
›
Teori Kegunaan dan Gratifikasi merupakan lawan dari riset model Teori Peluru. Teori ini menjelaskan bahwa khalayak pada dasarnya menggunaka...
Teori Kegunaan dan Gratifikasi (Uses and Gratification Theory)
›
Teori ini termasuk dalam ranah pembahasan media. Elihu Katz, Jay G. Blumer, dan Michael Gurevitch merumuskan sebuah artikulasi yang sist...
Jumat, 13 Maret 2015
TEORI TEORI KOMUNIKASI ORGANISASI
›
Apasih teori organisasi itu? Teori organisasi adalah studi tentang bagaimana banyak organisasi menjalankan fungsinya dan bagaimana mereka ...
1 komentar:
›
Beranda
Lihat versi web